Tentang
Redcab
RedCab adalah perusahaan yang berkembang secara
intensif dengan model teknologi dan futuristik dalam melakukan bisnis di ruang
transportasi. RedCab didirikan pada pertengahan tahun 2016 untuk menemukan
kembali solusi transportasi peer-to-peer dengan memecahkan masalah nyata
melalui memahami akar penyebab kebutuhan pengendara dan pengemudi dan
memberikan solusi inovatif yang diatur oleh pengalaman pelanggan, transparansi,
dan efisiensi.
Tujuan RedCab adalah untuk mengubah model bisnis
mereka menjadi jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke pasar
global dengan pendekatan transparan, mengurangi biaya transportasi untuk
pengguna akhir, menghemat lebih dari $ 60 juta yang dilakukan melalui perantara
bisnis, dan mengembangkan infrastruktur untuk memenuhi pertumbuhan permintaan
internasional untuk layanan transportasi di seluruh dunia dengan mengembangkan
alat skalabel yang kuat. RedCab memberi kesempatan bagi semua
orang untuk menjadi freelance sebagai penyedia layanan terpadu yang bekerja
dalam skala peer-to-peer, sementara perusahaan taksi beroperasi sebagai
penyedia layanan profesional yang teragregasi.
Tim proyek menghabiskan satu tahun untuk meneliti
untuk mengumpulkan persyaratan, menemukan celah di pasar dan untuk menilai
potensi. Perusahaan memiliki pemahaman yang jelas tentang persyaratan pelanggan
dan pengalaman pelanggan. Sejak didirikan pada tahun 2016, dan diluncurkan pada
tahun 2017 dengan roadmap konkret untuk masa depan layanan transportasi
peer-to-peer. Bukti Mengemudi dan Bukti Konsep Pemasaran, asisten jalan AI
Powered, Geo Ads untuk monetisasi, dan portofolio operasi lapangan yang kuat dalam
waktu yang sangat singkat. Peluncuran aplikasi seluler terjadi
di pantai laut merah. Ada potensi besar dalam industri dan meningkatnya
permintaan di kota-kota besar di seluruh dunia, dengan industri diperkirakan
akan tumbuh menjadi $ 285 miliar pada tahun 2030.
Model bisnis pada redcap dirancang untuk memberikan
100% manfaat kepada pengguna dibandingkan 100% pendapatan kepada pengemudi dan
perusahaan taksi melalui desentralisasi seluruh proses. Matriks kinerja dan
program hadiah untuk driver dirancang untuk memastikan bahwa setiap perjalanan
mendapatkan kualitas tertinggi dari sudut pandang pengalaman pelanggan,
sementara faktor psikologis secara halus diterapkan untuk mengatur bagian
kepuasan pelanggan, dan proses di tempat untuk memastikan keamanan kedua belah
pihak.
RedCab
FITUR
Platform ini telah dirancang dengan fitur-fitur yang
diinginkan untuk memastikan mereka memberikan investor mereka dengan lebih dari
rekan-rekan di pasar. Beberapa fitur yang dapat Anda perhatikan, atau lebih
tepatnya, diharapkan adalah sebagai berikut:
- Penelitian Luas - Perusahaan telah melakukan penelitian satu tahun yang ekstensif tentang industri transportasi. Potensi pasar mampu menawarkan, pengalaman, dan teknologi yang tersedia. Itu semua untuk memastikan mereka berada di depan permainan ketika mereka masuk.
- Pengembalian Terbaik - Dari riset ekstensif yang dilakukan perusahaan mampu merumuskan strategi bisnis yang akan menawarkan pengembalian terbaik kepada investor dan pengemudi. Tapi ini tidak semua karena pelanggan juga akan menikmati tingkat terendah di pasar, win-win untuk semua.
- Memahami Pasar - Penelitian yang dilakukan perusahaan difasilitasi untuk memahami sepenuhnya bagaimana pasar beroperasi, untuk memastikan tidak ada apa pun kecuali sukses di platform. Akibatnya, perusahaan mampu membangun satu komunitas dari pasar berbeda yang tersedia sambil tetap merangkul keberagaman yang ada di antara orang-orang.
- Teknologi Terbaik - Perusahaan telah berinvestasi dalam teknologi terbaik yang dapat ditawarkan pasar, karena mereka mengembangkan platform yang terfokus pada mata yang kokoh di masa depan. Dengan demikian, mereka dapat memperkenalkan teknologi canggih ke sektor transportasi, untuk memastikan mereka meningkatkan pengalaman pelanggan. Akibatnya, membantu perusahaan untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik daripada sebelumnya.
RedCab
(REDC) TOKENS
RedCab (REDC) Token akan token utilitas yang
digunakan pada RedCab ekosistem. RedCab ekosistem akan diselenggarakan pada
Ethereum Blockchain dan RedCab (REDC) token akan kompatibel dengan token ERC-20.
Jumlah total token REDC yang akan diterbitkan akan
dibatasi hingga 100 Juta token untuk menghindari risiko inflasi (yaitu dengan
menjaga jumlah token REDC menjadi langka dan terbatas). Harga per token REDC
ditetapkan pada 1 ETH = 2333 REDC .
Detail
ICO
• Soft Cap: 2143 ETH
• Hard Cap: 24529 ETH
• Pembelian Min: 0,1 ETH = 233,3 REDC
• Hard Cap: 24529 ETH
• Pembelian Min: 0,1 ETH = 233,3 REDC
Fase
Pra-ICO Sale:
Pra-ICO akan dimulai pada 1 Juni 2018, 00:00 GMT dan
akan berakhir pada 21 Juni 2018, 23:59 GMT. 15% bonus akan diberikan kepada
investor early bird sampai targetnya adalah target atau fase berakhir.
Fase
Penjualan Utama:
Penjualan utama token akan dimulai pada 22 Juni
2018, 00:00 GMT dan akan dimulai pada 15 Agustus 2018, 23:59 GMT
ROADMAP
TEAM
& ADVISOR
Untuk Informasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi
link berikut :
Website : https://redcab.io/
Whitepaper : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Media: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
Whitepaper : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Media: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
No comments:
Post a Comment