Saturday, May 19, 2018

Developeo - perusahaan multi-bisnis yang didukung oleh Blockchain yang berfokus pada EdTech, FinTech, dan BankTech.



Tentang Developeo
Kita Tahu Ada banyak proyek Open Source yang luar biasa yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia seperti Linux, MySQL, Firefox dan yang terbaru - Ethereum, yang memungkinkan disruptif proyek teknologi untuk memanfaatkan manfaat infrastruktur Blockchain. Developeo hadir dan berencana untuk membuat blockchain mereka sendiri dengan sistem kontrak cerdas baru untuk menjadi pelopor dalam pendidikan dan transformasi / pelatihan karir yang menciptakan sebagian besar spesialis khusus sambil membantu pemerintah, perusahaan dan teknologi masa depan dalam pertumbuhan dan inovasi.

Developeo adalah perusahaan multinasional yang didukung oleh Multi Bisnis yang berfokus terutama pada EdTech, FinTech, BankTech. Model Bisnis & Pendapatan: DEVX Bootcamps, DEVX University, DEVX Verifeid, Pimpinan DEVX, DEVX Athena, DEVX Demeter, DEVX Atlas, DEVX Hermes Program Pendidikan dan Pertumbuhan akan memastikan bahwa pendidikan dan inovasi intensif berikutnya yang paling akan mencapai siswa termasuk studi Kecerdasan Buatan, Blockchain, IOT, Ilmu Data, Seni Data, FullStack Coding, Cybersecurity, AR / VR, Smartwear, Perbankan dan Keuangan Masa Depan, Masa Depan Kesehatan, Smart Home dan Smart City,
Developeo merupakan startup blockchain dan juga sebuah platform, yang bertujuan untuk merevolusi ekosistem open-source dengan memperkenalkan sistem reward berbasis-token. Yang mana Jumlahnya tergantung pada jumlah konstribusi dan kualitas kode yang telah diberikan oleh seorang insinyur, Developeo akan membalas kontributor dengan token yang dapat langsung dikonversi ke mata uang fiat pada setiap pertukaran kripto. Kode kontribusi akan ditinjau oleh manajer proyek sebelum imbalan didistribusikan ke dompet pengembang. 

Bagaimana Platform Developeo Bekerja
Platform Developeo memungkinkan komunitas-source terbuka login sederhana dengan menggunakan akun Github mereka. Platform yang terdesentralisasi akan didorong oleh kedua pengembang perangkat lunak dan manajer proyek yang akan mengawasi pengembangan perangkat lunak dan memiliki pengaruh yang lebih berat pada evaluasi kualitas kode berkomitmen


DEVX Bootcamps, DEVX Verified dan DEVX University akan membantu semua siswa & profesional yang mencari spesialisasi atau menghubungkan profesi mereka dengan keahlian digital yang dibutuhkan di hari ini dan besok dari Era Industri ke-4.
Sedangkan DEVX Athena, DEVX Demeter, DEVX Hermes, DEVX Atlas berfokus pada pertumbuhan & inovasi.

DEVX Kepemimpinan: Pendidikan Swasta / Rahasia untuk Pemerintah & Pemimpin
DEVX University: Silicon Valley & Governments mendukung Futureproof University dalam pengaturan Futuristik dengan fokus penuh pada Spesialisasi & Kepraktisan.
DEVX Athena: Mencocokkan Guru dan Pemimpin Terbaik di Dunia dengan kebijaksanaan dan pengalaman dengan Perusahaan & Pemerintah & Mitra
DEVX Demeter: Berfokus pada benih dan pertumbuhan Startup, termasuk Proyek & Startup dari Developeo Graduate.
DEVX Hermes: Membantu setiap bagian dunia dan kemanusiaan, dengan membuka sekolah baru dan membawa pendidikan generasi berikutnya ke pemuda.
DEVX Atlas: Membantu semua proyek & perusahaan open source untuk inovasi yang lebih cepat.

Token DEVX
Developeo akan mengoperasikan token ERC20 asli, yang akan menggunakan simbol DEVX.
Token tersebut akan menjadi token utilitas, yang artinya tujuannya jauh lebih dalam daripada spekulasi tentang pertukaran. Token DEVX akan memiliki beberapa aplikasi dalam Platform developeo itu sendiri, termasuk:
 
1.      Hadiah untuk kode berkomitmen pada proyek / platform open source
2.      Sebagai mata uang di pasar Developeo
3.      Pendaftaran untuk bootcamps, program sertifikasi dan universitas, karena pembayaran dengan token DEVX akan benar-benar menghasilkan diskon yang signifikan dalam harga.

Dengan menjadikan DEVX token sebagai bagian integral dari operasi dan pengguna pengalaman dalam platform Developeo, permintaan untuk token akan menjadi alami meningkatkan proporsional terhadap pertumbuhan basis pengguna dari Developeo. Jadi, tidak seperti kebanyakan proyek blockchain, permintaan token akan didorong oleh kasus utilitas sebenarnya dari pada tujuan spekulatif.

Informasi Token DEVX
Sebanyak 600.000.000 Token DEVX adak di luncurkan dengan distribusi sebagai berikut
480.000.000 TOKENS DEVX untuk Presale, Penjualan Pribadi, PREICO, ICO (MAX SUPPLY)
120.000.000 TOKENS DEVX:
-20,8% untuk Pendiri & Tim
-50% untuk Reward Pool
-16,6% untuk Bounty
-13,6% untuk Treasury

Info Token
Nama Token
DEVX
Platform
Ethereum
Type
ERC20
Harga PreICO
1 DEVX = 0,20 USD
Harga di ICO
1 DEVX = 0,4 USD
BONUS
Harga Presales Terbatas Pertama: 0,05 $ + Bonus (11 APR) (500 ETH / 2500 ETH) PREICO: 0,15 $ hingga 0,25 $ (25 JUNE) ICO: 0,30 $ hingga 0,40 $ (06 AGUSTUS)
Token dijual
480.000.000

Info investasi
Min. investasi
250 USD
Menerima
ETH, BTC, LTC, XRP, BCH, BCN, DASH, DGB, DOGE, DLL, KMD, MAID, NEO, NXS, OMNI, POT, QTUM, SBD, STEEM, STRAT, SYS, USDT, VTC, GELOMBANG, XCP, XEM, XMR, XVG, XZC, ZEC
Didistribusikan di ICO
80%
Soft Cap
50.000.000 USD
Hard Cap
480.000.000 DEVX

TEAM & ADVISOR


ROADMAP



Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Developeo, Silahkan kunjungi link di bawah ini:

Authorsamsul_atmodjo
Emailsamsul.ae@gmail.com
Profil linkhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1529834
Telegram@Bunda_Atmadja
[ETH Address]0x09aE30031f2111483A7B5792AC95D0deF6f6ff83

No comments:

Post a Comment