Monday, May 14, 2018

HashCard - Revolusi penggunaan Kartu Kredit/Debit yang dapat mengkonversi cryptocurrency ke mata uang Fiat yang bisa digunakan dimana saja di semua atm berlogo Visa/MasterCard

Di Era Sekarang ini ,Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kartu Kredit/Debit. keduanya sama-sama dapat digunakan untuk transfer maupun belanja, baik belanja secara offline maupun online. Mau tarik tunai melalui mesin ATM? Keduanya juga bisa. Dalam dunia pembayaran transaksi secara digital (digital payment), dikenal 3 jenis kartu yang dapat menggantikan fungsi uang tunai, yakni kartu kredit, kartu debit, dan kartu ATM. Normalnya, masyarakat di zaman sekarang ini memiliki salah satu dari ketiga kartu tersebut, dua diantaranya, atau malah memiliki ketiganya sekaligus.

Sedangkan Disisi lain Cryptocurrency adalah mata uang untuk orang-orang dan dibuat oleh orang-orang. Ini telah menjadi alat terbaru bagi para pedagang dan investor untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Peningkatan kapitalisasi pasar dan popularitas yang kuat di seluruh dunia merupakan cerminan penerimaan cryptocurrency di kalangan masyarakat. 

Dengan munculnya mata uang blockchain, antusiasme pengguna sering bertemu dengan penerimaan bersamaan bahwa kapasitas transaksional yang ada akan berkurang atau bahkan hilang, setidaknya untuk saat ini. Ada resistensi menggunakan cryptocurrency untuk pembayaran real-time, terutama dari vendor, karena model saat ini telah mengoptimalkan kemudahan penggunaan dan kecepatan pembayaran.

Membayar barang dan jasa dalam dolar atau mata uang fiat lainnya, dengan uang tunai atau melalui EFT atau dengan menggesek kartu, telah menjadi norma yang diketahui untuk miliaran orang. Transaksi rumit, pesan lambat dan gejolak koin digital telah menyebabkan beberapa pengguna menolak serapan koin virtual.

MEMPERKENALKAN HASHCARD
HashCard adalah aset nyata yang dapat digunakan di mana saja yang menerima kartu debit / kredit. Meskipun platform berfungsi seperti kartu debit / kredit lain, ia memungkinkan pengguna untuk membelanjakan Bitcoin, Ether, dan 25 altcoin lainnya. Pengguna dapat menggesek kartu ini untuk transaksi real-time dan jumlah yang dibelanjakan dengan HashCard ditukarkan dari BTC / ETH / Altcoin. Sisa dana tetap disimpan dalam dompet yang aman. Pengguna menikmati tarif interbank standar menggunakan aplikasi HashCard dan bertukar dana dengan pengguna HashCard lainnya secara real-time, bebas biaya.

HashCard membawa keuntungan utama berikut untuk pengguna:


1.     Konversi instan ETH, BTC, dan Altcoin lainnya.
2.     Pencantuman lebih banyak cryptocurrency dengan ekspansi perusahaan
3.     Siapa pun, terlepas dari batasan demografi, dapat menggunakan kartu
4.     Corporate HashCards menawarkan biaya rendah untuk startup dan bisnis yang ada
5.     Dapat dikonfigurasi dengan program mil udara
6.     Memenuhi standar NIST, ISO, IEC, IT 27001 & 20072, ISACA, COBIT, PCI DSS

Teknologi ini tidak hanya membantu orang dalam menyederhanakan transaksi harian tetapi juga membantu orang atau perusahaan dalam membuat transaksi lebih sederhana dan lebih mudah. Fungsi HashCard sama persis dengan fungsi kartu kredit, ATM, kartu debit yang sudah lama beredar sekarang ini.

TENTANG ICO

Penjualan token ICO dilakukan mulai 1 Mei hingga 1 Juni 2018. Periode ini dibagi menjadi lima tahap. Tahap pertama terjadi dalam 48 jam pertama di mana peserta bisa mendapatkan bonus 30% dengan minimum $ 100,00. Tahap selanjutnya akan menawarkan bonus yang lebih kecil namun kontribusi minimum yang lebih tinggi. Proses pementasan ini bertujuan untuk menarik peserta dan untuk mencapai tutup keras dari penjualan. Diharapkan bahwa melalui proses pementasan, peserta akan membeli token awal dan tutup keras akan dicapai lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Info Token
Token : HSHC
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga di ICO1 HSHC = 0,10 USD
BONUS
48 jam pertama 30%
MEI 3 - 13 MEI 20%
13 MEI - 23 MEI 15%
23 MEI - 2 Juni 10%
2 Juni - 12 Juni 5%
Accepting : ETH, BTC
Distributed in ICO : 60%
Soft cap : 3,000,000 USD
Hard cap : 9,000,000 USD

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang platform dan berpartisipasi dalam ICO yang akan datang, silakan kunjungi dan ikuti tautan di bawah ini:


AuthorStiranggana_Atmadja
Emailsamsul.ae@gmail.com
Profil linkhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954232
Telegram@Bunda_Atmadja
[ETH Address]0x09aE30031f2111483A7B5792AC95D0deF6f6ff83

No comments:

Post a Comment